Enter your keyword

post

Cambridge progression test

Cambridge progression test

Lazuardi kembali menggelar Progression Test untuk siswa kelas 3,4,5,7 dan 8. Pada dasarnya tes ini digunakan oleh Cambridge untuk menilai kinerja dan kemajuan peserta didik di kelas Bahasa Inggris, Matematika dan Sains.

Test ini juga digunakan untuk mengidentifikasi kekuatan dan kelemahan siswa di akhir setiap tahapan belajar. Konten pengujian dan pelaporan disesuaikan dengan kurikulum sekolah.

Tes yang dilakukan satu tahun sekali di akhir semester dua ini memiliki keunikan dalam bentuk test essaynya. Seperti kurikulum cambridge lainnya yang selalu terkesan lebih in touch dengan kehidupan sehari-hari, untuk test bahasa inggris misalnya, siswa diminta untuk menuliskan surat untuk guru dan kepala sekolah mengenai pendapat mereka tentang sekolah maupun tentang pelajaran tertentu.

Siswa Lazuardi GCS berupaya menyelesaikan tes yang digelar dari tanggal 8-11 April 2019 ini dengan baik. Hasil tes ini nantinya akan berbentuk laporan yang akan dikeluarkan langsung oleh Cambridge Lower Secondary Programme. 

No Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.